Dukung Program Bermasyarakat Generasi Bangsa Melalui Kegiatan Homestay

Mengedukasi generasi bangsa merupakan cara terbaik untuk memastikan langkah Indonesia ke depan kian progressif. Oleh karena itu Laznas BMH senantiasa aktif terlibat mendukung beragam program yang memberikan pengalaman hidup positif bagi anak-anak bangsa.

“Kali ini BMH Perwakilan NTB mendukung penuh kegiatan Homestay yang dilakukan di SDN 5 Labuan Lombok di Lombok Timur yang mana pesertanya adalah dari SD Integral Luqman Al-Hakim Mataram,” terang Kepala BMH Perwakilan NTB Hasan Parsi (23/12).

Kegiatan ini menjadi sarana pendukung tumbuh kembangnya karakter sosial, disiplin, mandiri dan religius para peserta didik.

“Dalam kegiatan ini BMH mensupport beberapa kegiatan, seperti penanaman pohon, kemudian bakti sosial kepada masyarakat berupa pemberian sembako,” imbuh Hasan.

Kegiatan penanaman pohon dilakukan dalam bentuk penyerahan secara simbolis bibit 100 pohon yang diberikan oleh BMH Perwakilan NTB kepada Kepala Desa Gunung Malang, Pringgabaya Lombok Timur.

Kegiatan yang diikuti oleh murid kelas VI SD Integral Luqman Al-Hakim Mataram ini akan berlangsung selama dua hari, mulai dari 23 Desember 2019 hingga 25 Desember 2019.

“Semoga kehadiran BMH dalam kegiatan homestay ini dapat memberikan nilai manfaat yang lebih luas bagi masyarakat dan terkhusus anak-anak bangsa yang kelak akan memimpin negeri ini,” tutup Hasan.*/Romdir

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *