Dukung Penguatan Literasi Santri BMH Serahkan Bantuan Rak Buku

Laznas BMH ajek menyapa dan memberikan bantuan untuk kebaikan umat, terutama pada sekotr pendidikan para santri yang memiliki cita-cita mulia untuk umat, bangsa dan negara.

“Alhamdulillah BMH menyampaikan bantuan berupa rak buku untuk para santri yang menimba ilmu di Rumah Qur’an Al-Firdaus. Bantuan ini merupakan bagian dari mencerdaskan kehidupan bangsa, terutama pada sisi penguatan literasi,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Banten, Roni Hayani (18/8).

Menurut pengasuh Rumah Qur’an Al-Firdaus, Ustadz Abdul Kodir, rak buku tersebut sangat penting dan mendesak.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada BMH dan para donatur. Sungguh walau terkesan sederhana, rak buku itu penting dan mendesak bagi para santri, mengingat selama ini buku para santri berserakan dan hanya mengandalkan tempat yang tidak semestinya, yaitu kardus. Jadi, bantuan rak buku ini sangat membahagiakan kami semua,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Anna (10) salah seorang santri yang menimba ilmu di lembaga yang berada di Jalan Mertilang XIV No 9/9 Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

“Saya senang sekali punya rak buku. Jadi tambah semangat membaca karena buku-buku sudah tersusun rapi,” tuturnya.

“Semoga para donatur BMH Allah berikan kebahagiaan dunia dan akhirat,” ungkap Anna lebih lanjut yang disambut seruan “aamiin” seluruh teman-temannya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.