Dukung Pendidikan, Pringsewu Group Berikan Beasiswa

Penyerahan beasiswa pendidikan untuk anak binaan BMH oleh Pringsewu Group di Baturaden Purwokerto (29/7)

Pringsewu kembali berkhidmat kepada masyarakat dengan memberikan beasiswa pendidikan kepada siswa binaan BMH
di Baturaden Purwokerto.

“Pringsewu Group Area Tengah memberikan Beasiswa kepada anak-anak binaan Baitul Maal Hidayatullah (BMH) di Restaurant Pringsewu Baturaden (29/7),” ujar Kepala BMH Gerai Kebumen, Muslim.

Penyerahan Beasiswa Pendidikan kepada perwakilan anak binaan BMH tersebut diserahkan oleh Management Pringsewu Baturaden Bapak Nur Iman.

Nur Iman menjelaskan program sosial seperti ini rutin dilaksanakan dalam rangka mendukung mutu dan kualitas pendidikan anak negeri.

“Kami ingin dan bangga jika pendidikan negeri ini maju dan berkualitas,” ucapnya.

Sumber dana tersebut juga sebagai realisasi program berbagi yang di inisiasi Pringsewu dan BMH selama Ramadhan 1438 H.

Dalam kesempatan tersebut juga Nur Iman menyampaikan rasa syukur dan terima kasih khususnya kepada segenap pelanggan setia Pringsewu Area Tengah meliputi Restoran Taman Pringgading, Restoran Taman Pringsewu Baturaden, Restoran Pringsewu Banjar dan Restoran Taman Pringsewu Sumpiuh yang telah mendudukung program berbagi ini.

“Atas dukungan dari pelanggan semua Kami berharap dan optimis generasi muda Indonesia akan memiliki daya saing tinggi dalam dunia pendidikan,” imbuhnya.

Muslim juga menyampaikan Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan Pringsewu Group yang selama ini bekerjasam dengan BMH.

“Semoga kedepan terjalin kerjasama yang baik,” harapnya.*/Wasim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *