Dukung Pembangunan Ruang Belajar Penghafal Quran di Loh Sumber

Laznas BMH Kaltim kembali menyalurkan amanah kebaikan dari kaum muslimin dan para donatur melalui program dakwah berupa bantuan dana untuk pembangunan Ruang Belajar Penghafal Alquran.

Bantuan itu disampaikan untuk memudahkan para santri putri di Panti Asuhan Marhamah di Jl. Marangan Desa Loh Sumber, Loa Kulu Kutai Kartanegara.

“Alhamdulillah, hari ini (13/1) BMH Kaltim menyampaikan bantuan dana pembangunan untuk ruang belajar di Panti Asuhan Marhamah Loa Kulu yang selama ini masih meminjam rumah warga sebagai sarana pembelajaran santri,” terang Koordinator BMH Kutai Kartanegara, Fathul Khoir.

“Saat ini panitia telah sampai pada tahapan pengerjaan atap dan pemasangan dinding,” imbuhnya.

Dana Bantuan ini dilakukan secara bertahap sesuai kebutuhan pembangunan, terhitung sudah 5 kali penyaluran sejak bulan Oktober, November dan Desember 2020 hingga saat ini Januari 2021.

“Terimakasih kepada donatur BMH yang selalu peduli terhadap program-program pendidikan di pinggiran. Alhamdulillah, sekarang sudah masuk pengerjaan atap dan pemasangan dinding. Semoga bantuan dari semua kaum muslimin dan donatur BMH ini menjadi asbab berkah bagi kita semua,” ungkap Pengurus Panti Asuhan Marhamah, Ustadz Abdullah.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *