Dukung Pagelaran Islamic Super Camp Santri Hidayatullah Se-Kalimantan Utara di Nunukan

Laznas BMH kembali hadirkan kebahagiaan dan edukasi untuk generasi bangsa, yaitu para santri pesantren binaan dalam kegiatan “Islamic Super Camp Santri Hidayatullah Se-Kalimantan” selama 4 hari (13 – 17 Agustus 2022).

“Alhamdulillah pada momen “Muharram Bangkit” yang juga bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia Laznas BMH kembail gelar kegiatan Islamic Super Camp Santri Hidayatullah Se-Kalimantan Utara yang dilaksanakan di Pesantren Hidayatullah Nunukan. Kegiatan ini bertujuan agar para santri memiliki jiwa antusiasme dan optimisme dalam belajar untuk menjadi generasi cerdas beradab di masa yang akan datang,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kalimantan Utara, M. Nor Komara (13/8).

Kegiatan itu diikuti oleh 305 santri putra dan putri dari berbagai daerah di seluruh Kalimantan Utara.

Dalam kegiatan yang penuh kebahagiaan itu, dihadiri Kak Syarif Dyon Al-Fatih S.Pd.I (Ketua Pim Sakonas Pramuka Hidayatullah), Kak Ramli SE (Ketua Pusdiklatda Kwarda Kaltara, Ust. M. Irsan Sulaiman S.Pd.I (Sekretaris DPW Hidayatullah Kalimantan Utara) dan Bapak Asnawi SE (Kabid K2SP Dinas Pendidikan Kab. Nunukan) hadir memberikan dukungan.

“Adik-adik santri teruslah semangat dalam menimba ilmu terutama dalam menghafal qur’an dan kuatkan tali persaudaraan. Salah satu tanda orang yang beriman adalah bersaudara dan setiap kegiatan kebaikan yang dilakukan berdasarkan iman adalah bagian dari membangun peradaban,” ungkap M. Irsan Sulaiman, memberikan motivasi kepada seluruh peserta.*/Herim

5

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.