Dukung Olimpiade Matematika Yatim se-Jawa Timur

Kesadaran umat dalam menunaikan zakat, infak dan sedekah menjadikan banyak kebaikan bisa dihadirkan, termasuk di dalamnya dalam melahirkan generasi berprestasi.

Dalam hal ini, BMH mewujudkannya dalam upaya melahirkan generasi berprestasi dari kalangan anak-anak yatim, melalui dukungan langsung even Olimpiade Matematika se-Jawa Timur.

Olimpiade yang diikuti oleh perwakilan siswa dan siswi Yatim tersebut dilaksanakan pada Ahad, (16/2) di Aula Gedung Rohmatul Ummah Bluru Kidul Sidoarjo. Even bergengsi tersebut memperebutkan piala bergilir Bupati Sidoarjo.

H. Yakin selaku Pelopor even dan pendiri Panti Asuhan Sabilillah Gebang Sidoarjo menyampaikan terimakasih kepada Laznas BMH.

“Terimakasih kepada BMH yang telah bersinergi dan turut serta mendukung event ini, semoga istiqomah mensupport event prestasi berbasis yatim ini,” ujarnya.

Sementara itu, Perwakilan dari Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo Drs. Bambang menyambut baik even ini.

“Semoga even seperti ini mampu mengangkat bakat dan prestasi adik-adik yatim dalam bidang Matematika, ” tuturnya sembari menyerahkan piala bergilir kepada para pemenang olimpiade,

Dalam even ini, Laznas BMH juga menghadirkan Layanan Kesehatan gratis, Penyerahan Motor untuk Guru Inspiratif, serta Wakaf Sejuta Alquran untuk Para Yatim dan Dhuafa.*/Mus

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *