Dukung Dakwah dengan Salurkan 6 Motor untuk Dai

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) Perwakilan Sulawesi Selatan kembali menyalurkan sepeda motor untuk para dai yang bertugas dakwah di pedalaman Sulawesi Selatan.

Dukungan armada dakwah tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BMH Perwakilan Sulsel, Kadir kepada perwakilan dai (27/09).

Di tahun ini terhitung telah disalurkan 6 Unit motor yang merupakan amanah dari donatur.
Salah seorang penerima manfaat adalah Ustadz Burhanudin Jabbar atau biasa di sapa Ustadz Arham yang mendapatkan amanah dakwah dan merintis pendirian Pondok Pesantren di kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

“Motor ini sudah lama kami butuhkan untuk mendukung tugas dakwah, terlebih saat ditugaskan belum memiliki kendaraan, namun di tengah keterbatasan dakwah kami ini tetap semangat. Keberadaan motor ini sangat disyukuri sehingga dakwah dan layanan masyarakat lebih maksimal,” ujar Ustadz Arham.

Syamsuddin selaku kadiv Prograam dan Pemberdayaan Laznas BMH Sulsel menambahkan bahwa motor-motor tersebut diberikan kepada para dai yang telah berkiprah dakwah di berbagai daerah seperti Takalar, Luwu Timur, Toraja, enrekang, Takalar, Parepare dan Makassar.

“Para dai itu sangat layak mendapatkan apresiasi berupa motor dai, selain karena kiprahnya, jejak panjang perjalanan dakwah mereka memang sudah semestinya kita dukung bersama. Kebutuhan armada dakwah memang masih tinggi. Tahun ini BMH menyalurkan 6 kendaraan bermotor. Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi dai yang terbantu,” ungkapnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *