Dorong Guru Ngaji Tuntaskan Pendidikan Sarjana

Dalam hal pendidikan, BMH bukan hanya memberikan perhatian pada siswa atau santri, melainkan juga pada pengajar atau pendidik. Seperti yang dilakukan BMH untuk para guru ngaji di Rumah Quran Daarul Hijrah.

“Demi mendorong para pendidik, BMH Kaltim memberikan bantuan berupa dana Rp. 1.500.000 kepada 3 pengajar Rumah Quran, untuk membantu guru putri yang berstatus mahasiswa bisa segera menyelesaikan tugas akhirnya,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltim, M. Rofiq belum lama ini.

BMH Kaltim Gerai Samarinda menyerahkan secara langsung bantuan itu pada penerima manfaat di Daarul Hijrah yang berada di Jl. Sultan Hasanuddin, No. 04 RT.20 Desa Muara Badak Baru, Kec. Muara Badak, Kutai Kartanegara.

“Terima kasih banyak kepada BMH Kaltim. Semoga menjadi amal jariyah para donatur dan bisa istiqomah dalam kebaikan,” ungkap Nur Fauziyah, mewakili guru pengajar putri di Rumah Quran Daarul Hijrah.

BMH berharap bantuan ini bisa memudahkan para pengajar putri yang sedang menyelesaikan tugas akhirnya, serta menginspirasi dan mendorong mereka dalam menyelesaikan pendidikannya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *