Dongeng Ceria Semangati Belajar Alquran

Bertempat di Masjid Al-Ikhsan Desa Lingsar Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat Nusa Tenggara Barat, BMH kembali menyalurkan Alquran yang dikemas dalam bentuk Dongeng Ceria dan pemberiaan doorprize bagi anak-anak yang bisa menjawab kuis dari pendongeng.

Kepala BMH Perwakilan Nusa Tenggara Barat, Abdul Kholiq menegaskan bahwa penyaluran tersebut merupakan bagian dari komitmen BMH mendorong lahirnya generasi bangsa yang cerdas religius.

“BMH sangat ingin ke depan lahir generasi bangsa yang cerdas dan religius, untuk itu kemasan penyaluran Alquran kali ini dirangkai dengan kegiatan Dongeng Ceria, agar ada semangat, ada kesungguhan mereka dalam mempelajari Alquran,” ucapnya.

Acara ini terselenggara dengan dukungan penuh dari Jamaah Riyadhoh Nusantara.

Perwakilan dari pihak Jamaah Riyadhoh Nusantara, Bunda Arsya mengatakan sangat bahagia bisa bekerjasama dengan BMH.

“Terimakasih kepada BMH atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses, semoga BMH semakin di percaya oleh masyakat sehingga smakin banyak tpq yang merasakan kehadiran BMH,” tuturnya.

Sementara itu, Lisa salah satu penerima manfaat program mengaku bahagia dengan program ini.

“Saya gembira banget dengan kegiatan yang dilaksanakan BMH, kami berharap kegiatan seperti bisa dilaksanakan sesering mungkin bahkan kalu bisa sebulan sekali,” ucap siswa
SMP kelas 1 itu.

BMH sendiri juga sangat mengapresiasi dedikasi para guru ngaji yang ada di TPQ Al-Ikhlas.

“Insya Allah bersama kaum Muslimin kami dari BMH akan terus berupaya berkomitmen mendukung kemajuan generasi bangsa, termasuk TPQ Al-Ikhlas dan TPQ lainnya di pulau 1000 masjid ini,” pungkas Kholiq.*/Romdir

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *