Doa Bapak Khairani Bersyukur Dapat Paket Sembako

Kian melonaknya angka penyebaran virus Covid-19 menyebabkan Jakarta kian diperketat dalam PSBB. Akibatnya, Bapak Khairani tidak dapat terhindar dari dampak yang ditimbulkan.

Pria yang merupakan sosok ayah tangguh itu sehari-hari berprofesi sebagai pedagang kopi keliling, harus rela menerima kenyataan. Ia tak bisa bebas mencari nafkah sebagaimana hari-hari biasa.

Terlebih, tempat dimana beliau bisa beraktivitas, yakni sebuah perkantoran di Jakarta harus sepi karena ditutup.

BMH sebagai Laznas yang terus bergerilya menyambangi warga-warga terdampak wabah Covid-19 pun dipertemukan dengan Bapak Khairani.

“Alhamduillah BMH berkesempatan untuk berjumpa dan menyampaikan amanah dari donatur kepada sosok ayah tangguh yang telah ditinggal oleh istri tercinta menghadap Allah SWT. Beliau sosok pejuang keluarga yang sangat luar biasa, tatapan matanya penuh optimisme sekalipun ia harus berhadapan dengan kenyataan yang tidak ringan,” terang Koordinator Aksi Tebar Paket Sembako BMH, Nur Hadiansyah (4/5).

Kala menerima paket sembako dari BMH tampak begitu jelas, matanya berkaca-kaca. Seakan ada sebuah dialog dalam batinnya, bahwa Allah pasti menolong setiap hamba-Nya yang ingat dan memohon perlindungan kepada-Nya.

“Alhamdulillah, terimakasih, BMH. Semoga Allah memberikan balasan terbaik untuk kalian semua, balasan kebahagiaan dunia dan akhirat,” ucapnya dengan suara bergetar.

“Siapa saja yang membantu lewat BMH, semoga Allah mudahkan rezekinyaa Allah tolong seluruh hidupnya,” sambungnya.

Sejauh ini BMH menemukan banyak sekali sosok pejuang tangguh yang tetap optimis.Kala mereka tak bisa bekerja, mereka memohon dan berdoa kepada Allah.

“Sudah sepatutnya orang seperti Bapak Khairani ini kita bantu, karena dalam kondisi sulit beliau tak pernah berpikir untuk meminta-minta. Hatinya teguh dan yakin bahwa Allah Maha Memberi Rezeki,” pungkas Nur Hadiansyah.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *