Dirikan Rumah Quran Hidayatullah (RQH) Sulthon di Tanjung Pinang

Mendorong pemerintah capai hasil produktif dan positif dalam hal kesiapan bangsa Indonesia gerakkan bonus demografi untuk pembangunan ke depan, BMH terus luaskan pendirian Rumah Quran.

“Alhamdulillah hari ini BMH hadirkan Grand Opening Rumah Quran Hidayatullah (RQH) Muhammad Sulthon di Tanjung Pinang sebagai wujud ikut menyelamatkan dan mengarahkan generasi bangsa sebagai pihak yang menjadi bagian dari bonus demografi memiliki mental dan akhlak yang baik,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz (24/8).

Rumah Quran ini bak gayung bersambut bagi masyarakat setempat, pasalnya mereka begitu lama menanti sebuah lembaga pendidikan Quran yang dapat akrabkan anak-anak mereka dengan Alquran.

“Alhamdulillah dengan RQH Sulthon di Tanjung Pinang ini BMH telah memberikan jawaban kepada masyarakat untuk pendidikan Alquran anak-anak masyarakat di beberapa titik di Kepulauan Riau ini. Seperti sekarang di Tanjung PInang, kemudian sebelumnya di Pulau Caros, Selat Kongki dan beberapa pulau lainnya,” jabar Aziz.

Kehadiran Rumah Quran di seluruh Kepulauan Riau ini tidak lain adalah buah dari kepatuhan umat di dalam menjalankan perintah Allah Ta’ala berupa syariat zakat, infaq dan sedekah.

“Insha Allah semakin tinggi kesadaran umat terhadap perintah zakat, infaq dan sedekah, semakin luas manfaat dan dampak perubahan positif yang dirasakan masyarakat, terutama masyarakat kepulauan seperti di Kepulauan Riau ini,” tutup Aziz.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *