Dari Terima Sembako Kini Ismayadi Jadi Imam Sholat Masjid

Pandemi yang terus terjadi menjadikan banyak warga di negeri ini berada dalam situasi sulit, satu di antaranya Ismayadi.

Setelah berbulan-bulan tak lagi bekerja dan ikhtiar mendapat pekerjaan baru belum juga ditemukan, ia tak lagi mampu bertahan dengan keadaan yang dialami.

“Dengan berat hati saya akhirnya keluar mencari bantuan dan ke kantor BMH ini juga dalam rangka untuk mendapatkan apa yang kami butuhkan untuk kebutuhan sehari-hari. Ini benar-benar berat bagi saya dan keluarga,” ungkapnya kepada amil BMH di Kantor BMH Perwakilan Kepulauan Riau di Batam.

Ismayadi ternyata juga memiliki kemampuan membaca Alquran. Karena itu kini Ismayadi tak sekedar telah menerima bantuan, kini ia telah diberikan fasilitas tempat tinggal dan bertugas menjadi imam sholat di Masjid An-Najm di Perumahan Cemara Asri.

“Saya bersyukur dan bertasbih, Subhanallah. Niat awal meminta bantuan untuk keadaan diri yang terpaksa. Namun, kini berkat bantuan BMH saya kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat dan menempati kediaman yang jauh lebih baik. Terimakasih BMH,” tutupnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *