Dari Rumah ke Rumah Antarkan Program Berkah Fitrah

Laznas BMH kian hari di bulan Ramadhan 1441 H kian gencar menyalurkan amanah kebaikan dari para donatur dan muzakki, kali ini melalui Program Berkah Fitrah.

“Pada hari ini (8/5) BMH menyalurkan program berkah fitrah, diantar satu persatu dari rumah ke rumah. Ini semata demi kebaikan bersama agar tidak terjadi pengumpulan massa yang dapat berakibat buruk bagi kesehatan,” terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Barat, Ahmad Baidai.

Program Berkah Fitrah ini menyasar masyarakat di Desa Punggur Besar, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Bagi masyarakat desa dan pedalaman seperti itu, kedatangan bantuan dalam Program Berkah Fitrah ini sangat membahagiakan hati penerima manfaat.

“Terimakasih BMH atas bantuannya, beras, kurma, sirup, susu dan lainnya ini sangat berharga bagi kami. Setidaknya ada yang lezat dan segar kami bisa makan saat buka puasa hari ini. Saya doakan BMH semakin baik bersama seluruh orang yang cinta pada kami,” ungkap Pukani (79 tahun) saat menerima Paket Berkah Fitrah dari BMH.

Baidai menambahkan bahwa seberapapun yang mereka terima, mereka akan senantiasa bahagia, bersyukur dan menyampaikan doa agar kebaikan terus Allah berikan kepada hamba-hamba-Nya yang senantiasa peduli dan mau membantu sesama.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *