Dakwah dan Serahkan Sarana Ibadah di Masjid Kepulauan

Laznas BMH terus meningkatkan layanan keumatan dengan memberikan perhatian terhadap kebutuhan asasi umat Islam, yakni perihal perlengkapan ibadah.

“Alhamdulillah, BMH kembali hadir menyampaikan amanah kebaikan dari umat Islam dan para donatur berupa penyerahan sarana ibadah berupa aki dan mic untuk pengeras suara di Masjid Nurul Taqwa yang berada di Pulau Panjang Barat RT 01 RW 05 di Kelurahan Sekotok, Kecamatan Bulang Kota, Batam,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau Abdul Aziz (23/10).

Dalam kesempatan yang sama, Laznas BMH juga mengirimkan dai tangguh, Ustadz M Ramli yang langsung memberikan pencerahan kepada jama’ah masjid berupa pengajian untuk ibu-ibu.

“Sebagai umat Islam kita harus terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah di antaranya dengan sungguh-sungguh memakmurkan masjid dengan ragam ibadah dan kegiatan yang mencerdaskan umat,” salah satu uraian Ustadz Ramli.

Atas kepedulian umat melalui BMH, tokoh masyarakat setempat yang akrab disapa Pak Dumat menyampaikan doa dan ucapan terimakasih.

“Alhamdulillah, kami doakan semoga semua donatur BMH sehat, banyak rezeki yang barokah. Terimakasih atas bantuan sarana ibadah untuk masjid kami. Insya Allah bermanfaat besar bagi kebaikan masyarakat dan jamaah di sini,” ungkapnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *