Daging Qurban Bahagiakan Warga Desa dan Anak Panti Asuhan di Kalbar

BMH “Qurban Berkah Nusantara”

Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Barat memiliki cara tersendiri di dalam mendistribusikan daging hewan qurban.

“Bukan semata daging, tapi kami sertakan bumbu jadi, sekaligus beras 5 Kg, harapannya warga desa yang menerima daging qurban dapat dengan segera mengolah, memasak, dan menikmatinya. Itulah penyaluran yang BMH lakukan untuk 150 orang di Kabupaten Mempawah,” terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Barat, Ahmad Baidai (14/8).

Tidak hanya di Mempawang, BMH juga menyalurkan daging hewan qurban ke Desa Sungai Belidak, Desa Kalimas, Punggur Kecil, Desa Madusari dan Sungai Rengas Kabupaten Kubu Raya.

Selain ke masyarakat desa yang membutuhkan, distribusi hewan qurban juga dilakukan di beberapa panti asuhan yang ada di Mempawah, seperti panti asuhan Insan Kamil di Mempawah dan panti asuhan Insan Jemelak yang berada di Kabupaten Sintang serta panti asuhan Uswatun Hasanah di Pontianak.

“Atas sebaran distribusi daging qurban yang dapat BMH Perwakilan Kalimantan Barat saat ini lakukan, semoga memberikan keberkahan bagi kehidupan para mudhohhi (pequrban). Karena sungguh, masyarakat desa dan anak-anak panti asuhan begitu bahagia dapat menikmati lezatnya daging di hari penuh keberkahan ini,” pungkas Baidai.*/Yuharyadi

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *