CV Pharmacy Kedungmundu Semarang Serahkan 200 Al-Quran Khusus Hafalan

Banyak jalan menuju Makkah, artinya banyak cara untuk berbagi kebaikan. Prinsip tersebut ampakna menjadi spirit tersendiri bagi owner CV. Pharmacy Kedungmundu, Kota Semarang Jawa Tengah.

Sang owner melihat dengan maraknya aktivitas santri Al Burhan dan pengasuh untuk terus menghafal Al Qur’an, dengan senang hati dan merasa terpanggil jiwa berbaginya, dilihat bahwa ada peluang untuk ikut terlibat dalam kebaikan. Langkah menyediakan Al-Qur’an hafalan untuk santri pun menjadi pilihan.

“Senang sekali bisa melihat semangat anak-anak santri bermujahadah dalam usahanya menambah hafalan setiap harinya. Jadi saya sangat senang. Karena itu, saya berniat untuk dapat ambil bagian dalam amal sholeh yang sudah disiapkan di Yayasan Al Burhan ini. Semoga dengan Al-Qur’an khusus hafalan ini lebih tertata rapi dan pengasuh lebih mudah dalam pengecekan langsung dimasing-masing santri,” tutur Bapak Ghani, Owner CV. Pharmacy kepada Manager Fundraising BMH Perwakilan Jateng, Junaidi.

Penyerahan 200 mushaf Al-Qur’an hafalan ini dilaksanakan di Masjid Al Burhan Kota Semarang, pada hari Sabtu (10/11/18) yang disaksikan oleh Pengurus dan pengasuh Yayasan Al Burhan Kota Semarang. Acara juga dirangkai dengan sedekah nasi bungkus yang dipersembahkan donatur BMH untuk para santri.

Ahmad Nashir, salah satu santri penghafal Al Qur’an sangat gembira dibawakan Al-Qur’an khusus hafalan ini dan juga dilengkapi dengan makan siang istimewa.

“Alhamdulillah, kepingin Al-Qur’an yang khusus hafalan ternyata hari ini bisa miliki, semoga dengan Al-Qur’an hafalan ini lebih menambah semangat dan mempermudah dalam usaha menghafal kalam Allah ini,” tutur Ahmad Nashir sesaat menerima Al-Quran.*/Yauma

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *