Coaching Klinik Ibu Hebat

Kepercayaan berbagai pihak, termasuk perusahaan, menjadikan Laznas BMH mampu secara konsisten dalam catur wulan pertama 2018 ini menggelar pembinaan ibu hebat.

“Jika sebelumnya BMH menggelar Sekolah Ibu Hebat, sekarang Coaching Klinik Ibu Hebat atas support penuh dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Paragon Technology And Innovation,” terang Direktur Operasional BMH, Rama Wijaya di Hotel Sofyan Jakarta Pusat (26/7).

Sedianya, pemateri utama Coaching Klinik Ibu Hebat ini akan diisi oleh Owner Wardah, namun karena takdir Allah, beliau mesti berobat ke dokter, Ibu Hj. Nurhayati Subakat mengutus Corporate Public Relation Wardah, Bapak Nove Hendradi menggantikannya.

Dalam paparannya, Bapak Novi menerangkan perihal bagaimana sebuah usaha dapat berjalan dan bertahan serta menjadi hebat.

“Untuk menjalani usaha yang hebat, ibu-ibu jangan salah memahami. Produk hebat itu nomor sekian. Yang pertama adalah membangun tim yang hebat. Bagaimana tim yang hebat itu, tim yang individunya memandag kerja sebagai ibadah dan mereka lakukan semua itu untuk keluarga, mereka yang benar-benar mencintai keluarga. Mereka inilah yang siap menjadi tim yang hebat yang akhirnya melahirkan produk dan metode marketing yang hebat,” urainya.

Selain dari PT. Paragon, pemateri juga berasal dari tiga praktisi lainnya. Mulai dari pakar gizi yang produk makanannya laris manis melalui media sosial, kemudian dua pemateri dari Komunitas Tangan Di Atas (TDA) yang berjualan sprei dan kuliner di dunia maya.

Ibu Hamidah, salah seorang peserta mengaku senang dengan kegiatan yang digelar BMH sehari penuh itu di Hotel Sofyan.

“Subhanalloh, saya sangat senang. Ilmu saya dalam dagang terus bertambah dengan setiap event Ibu Hebat yang digelar BMH. Terimakasih, BMH, terimakasih Paragon,” ucap ibu dengan tiga anak dan telah 4 tahun menjadi single parent itu menyampaikan.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *