Cinta BNI Syariah Kepada Santri Penghafal Al-Qur’an

Amanah pendiri bangsa kepada penerus negeri ini adalah, jangan pernah berhenti mencerdaskan kehidupan bangsa. Tidak heran jika kemudian, beragam cara menyemangati dan membersamai perjuangan santri-santri penghafal Al-Qur’an juga terus diupayakan. Mengingat santri penghafal Qur’an, termasuk generasi harapan bangsa dan negara.

Salah satunya ditunjukan oleh BNI Syariah Semarang dalam mengapresiasi program Baitul Maal Hidayatullah yang menginisiasi program tahfidz bagi anak didik.

Diwakili oleh Manajemen BNI Syariah Semarang Bapak Bobi, penyaluran Beasiswa Tahfidz diserahkan secara simbolis kepada Manager Fundraising BMH Jawa Tengah Eko Kusniyanto (7/12) di kantor BNI Syariah Jalan Ahmad Yani Kota Semarang.

“Terimakasih kepada BMH yang menjalin bekerjasama dalam memfasilitasi amanah dari BNI Syariah kepada yang berhak khususnya adik-adik Yatim. Semoga bermanfaat,” ujar Kepala BNI Syariah Semarang, Ibu Pipit.

“Program Beasiswa penghafal Al-Qur’an ini akan BMH support sebagaimana BMH ingin menjadikan umat ini dengan kitab sucinya,” ucap Eko Kusnianto.

“Terima kasih atas kepercayaan BNI Syariah Kota Semarang kepada BMH dalam mengamanahkan program CSRnya. Kami berdo’a, Semoga BNI Syariah selalu menjadi pilihan utama umat dalam mengamanahkan muamalahnya dalam bidang perbankan,” tutur General Manager BMH Jawa Tengah Imam Muslim.*/Yusron

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *