Cek Kesehatan Gratis di Hari Jadi Jatim Ke-72

Dalam rangka menyemarakkan hari jadi Pemerintah Provinsi Jawa Timur Ke 72, Baitul Maal Hidayatullah (BMH) ikut merayakannya dengan menggelar acara cek kesehatan gratis untuk warga Surabaya dan sekitarnya, (22/10/2017).

Acara yang diselenggarakan oleh Pemprov Jatim ini diadakan tepat di depan Gedung Gubernur Jalan Pahlawan, Surabaya. Acara dibuka oleh Saifullah Yusuf, Wakil Gubernur Jawa Timur.

Dalam kegiatan tersebut, BMH menyediakan fasilitas pemeriksaan cek kesehatan dalam beberapa jenis, mulai cek tekanan darah, gula darah, asam urat, kolestrol dan lain sebagainya yang diberikan secara gratis bagi masyarakat.

Warga sangat antusias dengan kegiatan ini. Terlihat dari peserta setelah melakukan senam dan gowes keliling Kota Surabaya, mereka langsung memadati tenda pemeriksaan BMH. Beberapa diantara mereka juga ada yang hanya melakukan konsultasi kesehatan saja.

“Dengan adanya cek kesehatan gratis ini, kami harap masyarakat lebih peduli betapa pentingnya pemeriksaan kesehatan yang berkala untuk kesehatan yang optimal. Dan BMH selalu memberikan layanan dalam beberapa event kegiatan, salah satunya seperti acara in,i” ujar Manager Program BMH Jatim Abdan Syakura.

Selain menyediakan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis, BMH juga menyediakan layanan konsultasi Ziswaf. Sehingga masyarakat lebih mudah untuk mendapatkan info dan berbagai program unggulan dari Laznas BMH.

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *