Sedekah Terbaik Untuk Bangun Asrama Santri Penghafal Qur’an

Raih Pahala Dengan Sedekah Pembangunan Asrama Penghafal Quran. 

Tak miliki bangunan pesantren, 30 santri tidur di masjid yang tanpa pintu dan daun jendela. Mereka belajar agama menumpang di rumah warga, saung setempat, ataupun alam bebas.

Namun di tengah keterbatasan, tak pernah sekalipun mereka tinggalkan Al-Qur’an.

Asdar, salah satu santri, tak menyangka ia bisa punya kesempatan untuk menuntut ilmu agama dan menghafalkan Al-Qur’an hingga 6 Juz. Ibunya adalah seorang cleaning service sedangkan ayahnya adalah seorang tukang potong rumput.

Namun tempat Asdar menuntut ilmu tidak bisa dikatakan sebagai pesantren yang seutuhnya. Pesantren Darul Hijrah tak miliki bangunan asrama, Asdar dan 30 santri lainnya tidur di masjid tanpa daun pintu dan daun jendela. Bahkan, untuk belajar agama pun mereka menumpang di rumah warga yang dermawan atau di saung setempat atau di alam terbuka.

Teman-teman Asdar adalah anak-anak yatim dan dhuafa yang ingin syiarkan Islam dan Al-Qur’an meski di pelosok Sulawesi. Bantu Asdar dan teman-temannya bangun pesantren Darul Hijrah, maka setiap lantunan ayat suci mereka akan jadi pahala untukmu

***

Dukungan kalian dapat disalurkan melalui:

  • Klik tombol “DONASI SEKARANG
  • Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  • Pilih metode pembayaran GOPAY/LinkAja/JeniusPay/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI
  • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

    Belum ada update

Belum ada donatur