Sedekah Qur’an Untuk Masyarakat Muallaf Pedalaman

قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: أَفْضَلُ عِبَادَةِ أُمَّتِي قِرَاءَةُ الْقُرْآنِ

Rasulullah shallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Sebaik-baiknya ibadah umatku adalah membaca Al-Qur’an.” (HR. al-Baihaqi).

Namun, Bagaimana bila pelosok Indonesia memiliki keterbatasan akses terhadap membaca Al-Qur’an?

Bukan karena mereka tidak mau untuk membaca Al-Qur’an, tetapi karena mereka tidak memiliki Masjid yang memadai dan juga perekonomian yang membuat mereka berat untuk membeli Al-Qur’an.

Beberapa masyarakat pedalaman sulit menjalankan ibadah membaca Al-Qur’an karena tidak adanya Al-Qur’an dan guru yang mengajarkan cara membaca yang baik dan benar. Padahal masyarakat pedalaman semangat menjalani setiap kewajiban sebagai seorang Muslim.

Seperti yang kita ketahui bahwa ada banyak keberkahan dari setiap ayat yang kita baca saat mengaji. Kelak di akhirat, ayat-ayat yang kita baca akan menjadi amal kebaikan di akhirat. Nanti merekalah yang akan mencari kita di akhirat untuk membela dan menyelamatkan kita.

Hal ini sangat disayangkan karena Indonesia dengan penduduk mayoritas Islam jumlah persentase 87.17% (katadata.co.id), namun tidak semuanya memiliki kemudahan akses yang sama terhadap beribadah?

BMH mengajak sahabat semua untuk ikut serta melaksanakan #KebaikanTanpaBatas melalui sedekah Al-Qur’an dengan target sebanyak Satu Juta buah yang akan diberikan kepada para Muslim Pedalaman.

Mari, semoga segala niat dan kebaikan yang tulus akan menjadi amal jariyah bagi kita, Aamiin ya Robb.

***

Dukungan kalian dapat disalurkan melalui:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
    2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
    3. Pilih metode pembayaran
    4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu

    Belum ada update

Belum ada donatur