Sedekah Perangkat Media Dakwah

Dakwah di pedalaman daerah memiliki nilai perjuangan tersendiri. Diantaranya yang dirasakan para dai dan daiyah di Kalimantan Tengah terkhusus di daerah Palangka Raya.

Meski dengan kondisi seadanya, ikhtiar dakwah terus berjalan. Terlebih dalam kondisi pandemi memaksa para dai menyesuaikan diri untuk berdakwah melalui digital. Gadget yang sebelumnya dibatasi untuk usia kanak-kanak sekarang justru menjadi kebutuhan karena melalui perangkat inilah mereka belajar.

 

 

Tak jarang kegiatan berlajar dan mengajar para santri maupun jamaah menjadi terhambat karena fasilitas yang ada tidak mendukung.

Menjadi Jembatan Syiar Kebaikan

“Barangsiapa menyeru kepada hidayah, dia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikutinya tanpa mengurangi sedikit pun pahala mereka.” (HR Muslim).

Alhamdulillah kita sangat bersyukur banyak saudara-saudari kita mengisi ruang ini walaupun kebanyakan masih inisiatif pribadi ataupun kelompok tersendiri baik itu atas nama organisasi ataupun komunitas masing-masing.

 

 

Hingga hari ini ada 47 dai-daiyah dan 6 pesantren binaan BMH aktif berdakwah di Palangka Raya membutuhkan dukungan perangkat media dakwah.

Adapun perangkat yang dibutuhkan ialah :

  • Kamera Sony FDR Axp 55 = Rp. 17,0000,000
  • Laptop Lenovo Ideapad 310 = Rp. 9,000,000
  • Wireless Clip on Boya = Rp. 1,700,000
  • Tripod = Rp. 700,000
  • Gimbal Dji Osmo = Rp. 1,700,000
  • Drone Fimi X8 = Rp. 6,000,000
  • HDMI USB 3.0 = Rp. 2.500,000
  • Jumlah = Rp. 38,600,000

Sahabat, mari kita dukung lancar nya aktifitas dakwah di para dai dan santri dengan menghadirkan perangkat media yang standar, Insya Allah donasi yang terhimpun akan sangat dirasakan manfaatnya untuk kelancaran dakwah.

Donasi Melalui :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
3. Pilih metode pembayaran

***
Tak hanya itu, jika sahabat memiliki perangkat layak pakai yang mendukung bisa juga menghubungi kami akan agar kegiatan ini bisa terealisasi. Semoga setiap kebaikan yang sahabat keluarkan menjadi amal jariyah untuk semua. amin

    Belum ada update

Belum ada donatur