Sedekah Tabung Oksigen dan Regulator Pasien Covid

Meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia saat ini menimbulkan dampak cukup serius.

 

Beberapa waktu ke belakang terjadi kasus kelangkaan oksigen di berbagai tempat, masyarakat yang mengalami gejala pneumunia tak jarang harus dibantu untuk bernafas dengan menggunakan tabung oksigen. Karena lonjakan COVID-19 di berbagai daerah masyarakat sulit mendapatkan tabung oksigen.

 

Melalui Program Sedekah Oksigen untuk pasien Covid-19, Laznas BMH memberikan Layanan Pinjam Tabung oksigen gratis untuk masyarakat yang membutuhkan dan juga menerima sedekah untuk pasien Covid-19. berupa pengadaan tabung oksigen beserta regulatornya bagi pasien Covid-19.

 

Laznas BMH berupaya mengajak Sahabat semua dapat ikut untuk sama-sama membantu saudara kita yang membutuhkan bantuan layanan pinjam tabung oksigen gratis ini. Yuk bantu lebih banyak saudara kita yang bisa mendapatkan layanan ini, semakin banyak yang kita bantu insyaallah semakin banyak nyawa terselamatkan.
***


Dukungan kalian dapat disalurkan melalui:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran Transfer Bank BCA, BNI, Mandiri, Mandiri Syariah, BRI Syariah atau Mitrans (GO-PAY, Virtual Account Pertama Bank, BCA, Mandiri dll)

 

Note* Tidak hanya berdonasi, sahabat juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

    Belum ada update

30 Jul 2021

Alfatih
Rp 10.144