Sedekah Motor Untuk Dukung Dakwah Dai Pedalaman

Mari Bantu Hadirkan Para Dai Tangguh Untuk Masyarakat Pedalaman

Sebagian masyarakat pedalaman belum menjalankan ibadah seperti mengaji dan shalat bukan hanya karena ketiadaan fasilitas, tetapi juga dikarenakan tidak adanya guru yang mengajarkan tuntunan cara beribadah dan membaca Al-Qur’an.

Oleh karena itu saat ini diperlukan para Dai yang rela dan mau berjuang mendatangi mereka kedalam hutan dan kedaerah pelosok pedalaman untuk membina mereka. Tentu bukanlah hal yang mudah, hanya dengan keteguhan hati, keikhlasan dan harapan agar mereka dapat memabca Al-Quran para dai ini ini rela bersusah-susah untuk hadir hingga pelosok dan pedalaman. Tak jarang sholat jumat di pedalaman terlambat dilaksanakan karena sang dai mengalami hambatan di jalan karena jalan berlumpur ketika hujan datang.

Sahabat, mari bersama kita bantu menguatkan langkah dakwah para dai untuk mencerahkan masyarakat pedalaman dengan memberikan sedekah motor untuk dai tangguh pedalaman.

Semoga kebaikan tanpa batas yang telah kita laksanakan dapat menjadi tiket kemenangan yang penuh dengan berkah, Amiin …

***

Dukungan kalian dapat disalurkan melalui :

  1. Klik “Donasi Sekarang
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

    Belum ada update

Belum ada donatur