Qurban Murottai, Maluku

Morotai adalah salah satu wilayah strategis di perbatasan NKRI, yaitu berdekatan dengan Negera Philipina. Morotai juga sangat pontensial dengan daerah pariwisata bahari/pesisir dan kelautan.

Meskipun demikian, faktanya Morotai masih termasuk daerah terluar, pelosok dan tertinggal. Mayoritas penduduk adalah muslim akan tetapi masih termanja dengan kondisi alam yang ada.

Namun satu hal yang perlu menjadi perhatian adalah terjadinya intensitas degradasi moral generasi mudah, terlebih mayoritas masyarakat masih melakukan praktik-praktik kejahiliyahan berupa animisme dan dinamisme.

Karena itu kehadiran Dai Tangguh BMH terus melakukan edukasi, pencerahan dan dakwah secara umum kepada masyarakat di samping mengelola Pondok Pesantren Hidayatullah.

Perlu dan penting diadakannya penyaluran hewan Qurban di wilayah Morotai sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama warga dhuafa, santri-santri Tahfidz binaan Rumah Qur’an, juga sebagai Syi’ar Dakwah bil hal kepada saudara sesama kaum Muslimin.

Karena pengaruh negatif dari masyarakat nasrani pun masih kental terasa menjadi tantangan oleh aktivis dakwah. Karena itu, penyaluran daging Qurban menjadi salah satu momentum dan media dakwah untuk melunakkan hati masyarakat.

Semoga program Qurban BMH kali ini, Kebaikan Tanpa Batas terus menebar manfaat dan menghantarkan hidayah hingga ke perbatasan negeri seperti di Morotai ini. Aamiin…

Yuk, Qurban di Morotai bersama BMH!

Harga hewan qurban di Lokasi ini

  • Kambing

    @ Rp 3.920.000

  • 1/7 Sapi

    @ Rp 2.240.000

  • Sapi

    @ Rp 15.680.000

Berat Hewan Qurban:

  • Kambing: ≥ 26-28kg
  • Sapi: ≥ 250kg
Disclaimer

Spesifikasi

  • Partner Qurban mendapatkan hewan yang sudah layak qurban menurut syariat Islam dari peternak lokal.
    Harga sudah termasuk operasional distribusi.

Teknis Penyembelihan

  • Penyembelihan dilakukan mulai tanggal 20 Juli 2021 / 10 Dzulhijah 1442 H setelah shalat Idul Adha s.d tanggal 23 Juli 2021/ 13 Dzulhijah 1442 H.

Laporan

  • Pequrban akan mendapatkan email konfirmasi setelah transfer terverifikasi.
  • BMH akan mengirimkan sertifikat dan foto hewan disertai nama pengurban melalui email paling lambat tanggal 23 Agustus 2021.

    Belum ada update

Belum ada donatur