QURBAN MUALLAF PEDALAMAN RIAU

Pentingnya menjadi perhatian kita untuk menyalurkan Qurban di Pedalaman Pulau Rupat Utara, Riau. Karena di sana selain sebagai daerah pedalaman dan termarginalkan, juga sebagian penduduknya adalah basis pembinaan Dai Tangguh BMH yakni Muallaf suku Akit.

“Ya, Pulau Rupat adalah daerah pedalaman di Riau, yang sebagian wilayahnya berbatasan dengan Malaysia,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Riau, Firdaus.

Daerah yang jauh dari perkotaan membutuhkan waktu perjalanan 5 jam dari ibu kota dengan beragam medan melalui darat dan laut yang cukup jauh untuk berkunjung ke sana.

Mengapa kita harus dan perlu mengadakan ibadah Qurban di sana, karena selain sebagai kepedulian antar sesama, juga untuk Syi’ar dakwah dan melunakkan hati para muallaf yang terus bersyahadat, agar mereka terus terjaga aqidahnya.

Sehingga terwujudnya kesadaran beragama, kesejahteraan dan persaudaraan sesama Muslim. Menguatkan aqidah, sehingga berQurban dengan Kebaikan Tanpa Batas terus menghantarkan Hidayah hingga ke pelosok dan pedalaman.

Yuk, Qurban di Pedalaman Riau bersama BMH!

Harga hewan qurban :

  • Kambing
    @ Rp 2.600.000
  • 1/7 Sapi
    @ Rp 2.600.000
  • Sapi
    @ Rp 18.200.000

Berat Hewan Qurban:
Kambing: ≥ 26-18 kg
Sapi: ≥ 250 kg

Disclaimer

Spesifikasi

  • Partner Qurban mendapatkan hewan yang sudah layak qurban menurut syariat Islam dari peternak lokal.
    Harga sudah termasuk operasional distribusi.

Teknis Penyembelihan

  • Penyembelihan dilakukan mulai tanggal 20 Juli 2021 / 10 Dzulhijah 1442 H setelah shalat Idul Adha s.d tanggal 23 Juli 2021/ 13 Dzulhijah 1442 H.

Laporan

  • Pequrban akan mendapatkan email konfirmasi setelah transfer terverifikasi.
  • BMH akan mengirimkan sertifikat dan foto hewan disertai nama pengurban melalui email paling lambat tanggal 23 Agustus 2021.

    Belum ada update

13 Aug 2021

Hamba Allah

"Baarokallah"

Rp 500.298