Pahala Jariyah Wakaf Bangun Masjid di Timika Papua

 

10 Tahun sudah Masjid Jami Hidayatullah Timika Papua dibangun di daerah muslim minoritas, beralamat di Jalan Poros Mapuru Jaya Km 09, Kampung Kadun Jaya Distrik Wania Kab. Mimika Provinsi Papua.

 

 

Masjid yang menjadi pusat kegiatan keagamaan ini terbengkalai pembangunannya. Awalnya Masjid Jami Hidayatullah Timika Papua merupakan masjid sederhana. Namun, dengan bertambahnya jamaah masjid, maka kondisinya sudah tidak mampu menampung jamaah lainnya. Masjid pun harus segera diperluas dan diperbesar.

 

Sebetulnya pembangunan telah berjalan dengan menggunakan dana swadaya masyarakat. Sayang, dana tersebut tidak cukup. Pembangunan masjid hingga kini tidak kunjung selesai.

 

 

Tampak bangunan masjid yang terbengkalai ditumbuhi lumut dan rentan rapuh akibat sering tersiram air hujan dan terpapar panas matahari. Masyarakat sangat berharap masjid mereka bisa diselesaikan pembangunannya sehingga kembali difungsikan sebagaimana mestinya.

#OrangBaik mari bantu masyarakat Kampung Kadun Jaya Distrik Wania mengokohkan aqidah di Timur Indonesia dengan membantu pembangunan Masjid Jami Hidayatullah.

***

Dukungan Kamu dapat disalurkan melalui:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran Transfer Bank BCA, BNI, Mandiri, Mandiri Syariah, BRI Syariah atau Mitrans (GO-PAY, Virtual Account Pertama Bank, BCA, Mandiri dll)

 

    Belum ada update

Belum ada donatur