KUATKAN PERSAUDARAAN, BANTUAN UNTUK PALESTINA

Pray For Masjid Al-Aqsa

Kesempatan Kuatkan Persaudaraan Karena Iman dengan Kirim Doa dan Bantuan untuk Palestina
Jumat (7/5) menjadi satu tragedi kemanusiaan luar biasa, dengan membabi buta “Israel” menembaki kaum muslimin yang sedang sholat tarawih dan i’tikaf di Masjid Al-Aqsa. Ratusan kaum muslimin terluka. Kemudian 26 orang gugur di malam yang mencekam itu. Hingga kini perlawanan terus dilakukan.

Tak banyak yang dapat kita perbuat dari bumi pertiwi. Namun, kita memiliki kesempatan emas untuk membantu mereka dengan doa dan sedekah terbaik kita. Di akhir-akhir Ramadan, mari perbanyak doa agar Allah melindungi saudara-saudara kita.

Disaat yang sama, disisa Ramahan ini, mari perkuat kepedulian kita dengan sedekah buka puasa dan sahur untuk saudara-saudara kita yang tertindas di Palestina.

Hingga hari ini (11/5) tercatat 26 orang gugur di malam yang mencekam itu. Pada Ramadan ke 25 Zionis Yahudi masuk ke dalam Masjid Al Aqsa menembaki kaum muslimin yang sedang tarawih dan i’tikaf di Masjid Al Aqsa.

Tunjukkan solidaritas-mu untuk saudara muslim kita di Palestina, berikan infaq terbaik untuk mereka dengan cara:

***

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
3. Pilih metode pembayaran
4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu

    Belum ada update

Belum ada donatur