Berdayakan Masyarakat Pedesaan di Sleman

Program ini adalah salah satu program yang diinisiasi oleh Baitul Maal Hidayatullah dalam bidang ekonomi yang fokus dalam pemberdayaan perekonomian masyarakat yang bertujuan untuk mengangkat kemuliaan masyarakat dhuafa untuk bangkit dari keterpurukan sehingga bisa dapat terberdayakan dan mandiri.

 

 

Mayoritas masyarakat pedesaan di Sleman ataupun di Gunungkidul adalah petani, dengan kondisi tanah yang mudah tumbuh tanaman atau rumput dan suhu udara sedang, di daerah ini sebagian masyarakat menggunakan lahannya untuk penanaman Padi, Adapun mengenai mata pencaharian masyarakat, khususnya di Desa Sardonoharjo mayoritas bermata pencaharian di bidang pertanian.

 

Untuk membantu masyarakat dhuafa yang kesulitan ekonomi Baitul Maal Hidayatullah bertujuan membantu mereka dalam hal pemberdayaan ekonomi berupa peternakan kambing.

 

 

Dari hasil pemberdayaan tersebut harapan kami semoga bisa membantu pemulihan perekonomian warga sehingga dapat membantu mengentaskan mereka dari kemiskinan.

***

Dukungan kalian dapat disalurkan melalui :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran Transfer Bank BCA, BNI, Mandiri, Mandiri Syariah, BRI Syariah atau Mitrans (GO-PAY, Virtual Account Pertama Bank, BCA, Mandiri dll)

 

Note* Tidak hanya berdonasi, sahabat juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

    Belum ada update

Belum ada donatur