Bantu Bangun Rumah Qur’an Yatim Dhuafa di Meruya

 

Geliat pembangunan ibu kota terus berjalan, ditengah badai pandemi covid 19 di semua sektor harus tetap berjalan tidak terkecuali dalam bidang dakwah, Laznas BMH dengan terobasan baru mengangkat isu Rumah Qur’an, untuk memaksimalkan rumah-rumah warga menjadi pusat belajar Al-Quran untuk anak-anak dan warga sekitar.

 

 

Alhamdulillah setelah 1 tahun berjalan dengan segala keterbatasannya ada salah seorang dermawan yang mewakafkan tanahnya untuk di bangun menjadi rumah Qur’an dan bisa menjadi tempat mukim bagi santrinya. Insyallah di tanah ini akan di bangun 3 lantai peruntukan sebagai asrama, ruang belajar dan musholla.

 

 

Targetnya dari asrama ini akan menampung lebih kurang 70 anak yatim dan dhuafa yang cinta kepada Al-Quran, dan menghafal Al Quran. Ucap Ust Mahmud selaku Koordinator RUmah Qur’an Jakarta Barat.

 

Ananda hasan (yatim dari sinjay makasar) kami sangat senang dan bahagia bisa belajar ngaji, dan menghafal al qur’an di Rumah Qur’an Hidayatullah jakarta barat.

 

Semoga proses pembangunannya dilancarkan dan dimudahkan oleh Allah SWT.

Dukungan kalian dapat disalurkan melalui:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
3. Pilih metode pembayaran
4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

 

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu

    Belum ada update

3 Sep 2021

PT Mes Propharma

"Semoga bermanfaat"

Rp 500.462