Bupati Termuda Indonesia Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pesantren Tahfizh

Dalam rangka wujudkan pendidikan berkualitas dan mencetak generasi bangsa yang ahli dalam Alquran, Laznas BMH terus berkiprah dengan membangun Pesantren Tahfidz.

“Alhamdulillah kali ini program pendidikan BMH terasa sangat spesial, karena peletakan batu pertama dihadiri oleh Bupati Trenggalek,” kata Kepala Divis Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur, Imam Muslim (5/6).

Acara berlangsung di lokasi proyek Pembangunan Gedung Sekolah Tahfizh Kampus 1 yang beralamat di Jalan Dr. Soetomo, Darang, Tamanan Trenggalek Jatim.

Bupati Trenggalek sebagai Bupati Termuda di Indonesia, Muh Nur Arifin mendukung penuh program pendidikan yang digagas oleh Hidayatullah Trenggalek bersama BMH.

“Kami berharap sekolah ini tidak hanya melahirkan penghafal Alquran, tapi juga sosok santri yang memahami dan mengamalkan isi dan kandungannya dalam keseharian,” ungkapnya.

Lebih lanjut Imam Muslim menegaskan bahwa Laznas BMH di Jawa Timur akan terus memperkuat program dakwah dan pendidikan.

“Sebagai Laznas yang punya program inti dakwah dan pendidikan maka program sekolah tahfidz seperti ini akan terus kami kembangkan di seluruh Jawa Timur. Bahkan, secara nasional program ini juga berjalan di berbagai wilayah di Tanah Air,” tutupnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *