Bupati Maros Resmikan Kantor BMH dan Launching Rumah Quran

Kebahagiaan diraskaan begitu kuat oleh keluarga besar Laznas BMH Perwakilan Sulawesi Selatan, Gerai Maros. Hal ini ditandai dengan hadirnya Bupati Maros, Chaidir Syam (28/3).

“Dengna diresmikannya Kantor Laznas BMH Gerai Maros, kemudian kantor DPD Hidayatullah Maros, dan juga Rumah Quran, semoga dapat memberikan kontribusi kemajuan bagi masyarakat Maros yang lebih religius sesuai dengan visi dan misi Pemerintahan Kabupaten Maros,” terangnya kala memberikan sambutan.

Menurut Bupati, lembaga dakwah merupakan mitra pemerintah untuk pembinaan umat dan masyarakat.

“Kita akan berikan perhatian kepada lembaga dakwah guna mendukung program positif pemerintahan ke depan, terutama di sektor keagamaan,” imbuhnya.

Sementara itu Koordinator BMH Gerai Maros, Fatahillah menyampaikan bahwa dengan semakin tinggi kepercayaan masyarakat dalam dakwah dan pendidikan yang diusung oleh BMH, kantor baru ini dapat menjadi satu episentrum kebaikan baru yang mendorong kemajuan kebaikan di Maros ini.

“Insha Allah, seiring dengan kepercayaan masyarakat, umat, bahkan pemerintah BMH akan menjadi mitra pemerintah dalam hal melahirkan manusia yang religius dan berperadaban untuk Maros yang bermartabat,” ucapnya.

Persemian yang dihadiri oleh Bupati Maros itu berlangsung di Jalan Poros Maros-Makassar, KM 3 Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Maros.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *