Buku Iqra untuk Santri Rumah Quran

Satu program yang terus mengjangkau wilayah pinggiran kota dan pedalaman serta masyarakat terpencil untuk lebih dekat dengan Alquran adalah Program Rumah Quran.

Program ini merupakan dedikasi berupa layanan dakwah dan pendidikan dari BMH untuk masyarakat dapat dengan mudah belajar dan memahami Alquran. Tidak terkecuali bibit unggul bangsa masa depan, yakni para santri.

“Alhamdulillah, kebaikan terus diamanahkan kepada BMH oleh umat dan karena itu hari ini BMH berikan perlengkapan belajar berupa Buku Iqra untuk para santri Rumah Quran di Bonebolango,” terang Kepala BMH Perwakilan Gorontalo, Hamdila.H (28/9).

Rumah Quran yang berada di Jalan Pasar Minggun, Desa Duano itu telah aktif membina anak-anak warga setempat belajar membaca Alquran yang sekarang masih pada tahap mengenal huruf hijaiyah, sehingga bantuan yang mereka butuhkan adalah buku Iqra.

“Insha Allah selanjutnya apabila telah sampai pada tahap membutuhkan Alquran, BMH akan kembali berikan bantuan berupa Alquran untuk para santri Rumah Quran ini,” tutup Hamdilah.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *