Buka Puasa Sunnah untuk Santri Penghafal Quran

Beragam program kebaikan dapat terus disampaikan oleh BMH kepada generasi bangsa, terutama santri penghafal Quran karena begitu besarnya kepedulian kaum Muslimin terhadap masa depan negeri ini.

“Antusiasme masyarakat dalam sinergi bersama BMH menjadikan beragam program kebaikan dapat diwujudkan. Di antaranya adalah program buka puasa sunnah untuk santri penghafal Quran di Balikpapan setiap Senin dan Kamis yang berlangsung secara rutin,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltim M. Rofiq.

“Program ini merupakan wujud dari semangat bahwa kalau tak lagi sempat menuntut ilmu, maka kita harus cinta dan mendukung para penuntut ilmu di dalam menempa dirinya di pesantren,” imbuhnya.

Program ini mendapat sambutan kebahagiaan dari para santri. Satu di antaranya, mengutarakan hal itu.

“”Alhamdulillah, setiap Senin dan Kamis BMH selalu membawakan menu buka puasa untuk kami. Semoga Allah memberikan balasan kebaikan kepada para donatur BMH,” tutur Dimas, santri penghafal Quran asal Palu, Sulawesi Tengah.

BMH senantiasa siap menjembatani beragam niat kebaikan kaum Muslimin dalam rangka ibadah dan menguatkan sesama di dalam beragam kebaikan kehidupan, mulai sosial hingga program yang mendukung lahirnya generasi yang sholeh di masa mendatang.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *