Buka Puasa Bersama Santri

Sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional yang memiliki core program pendidikan, BMH terus berupaya meningkatkan mutu layanan kepada para pelajar bangsa, terutama para santri yang menjadi binaan BMH.

“Alhamdulillah, hari ini kami buka puasa bersama 120 Orang santri putra dan putri,” ujar Kepala BMH Perwakilan Nusa Tenggara Barat, Abdul Kholiq (10/6) di Jl. Hidayatullah No.6 Kebon Sari Ampenan Mataram.

Suasana buka puasa bersama terlihat begitu khidmat dan bersahaja. Para santri begit bahagia dengan kegiatan ini. Imam Dudi Iskandar misalnya, santri asli Bima yang kini duduk di kelas dua MTs dan sudah hafal 3 juz mengatakan kebahagiaannya.

“Saya sangat senang dengan kegiatan ini, meriah, nikmat menunya dan penuh kebersamaan, saya dan kawan-kawan sangat bahagia petang ini,” ujarnya.

Kegiatan ini disempurnakan dengan taushiyah yang dibawakan oleh KH. Ahmad Syaifudin Nawawi, Lc. Para santri diimbaunya agar banyak memanfaatkan Ramadhan denganibadah dan membaca Al-Qur’an dan sedekah.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama BMH denganToko Kue Primadona, Kedai Kamila.

“Alhamdulillah BMH dalam hal ini didukung banyak pihak. Terutama Toko Kue Primadona, Kedai Kamila dan tentu saja seluruh donatur. Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaannya kepada kami. semoga Allah menerima ibadah puasa kita dan menjadi insan yang muttaqin aamiin,” tutur Kholiq.

Mari tunaikan zakat Anda, bersama BMH zakat Anda wujudkan perubahan nyata.*/Ramly

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *