Buka Puasa Bersama dengan 300 Santri Yatim Dhuafa

Mengisi Ramadhan, Laznas BMH Perwakilan Banten menggelar acara Buka Puasa Bersama yang dirangkai dengan santunan untuk yatim dhuafa, tepatnya di Yayasan At-Thoriq yang beralamatkan di Jalan Kedemangan Serpong.

“Alhamdulillah, BMH bisa menyapa 300 santri yatim dan dhuafa di sini,” ungkap Kadiv Marketing BMH Banten, M. Irwan (15/6).

Seorang santri mengaku sangat bahagia. “Wah seneng bisa buka bersama di sini. Dapat hadiah lagi. Insya Allah kami tabung sebagian untuk Idul Fitri,” ungkap seorang santri sembari berlari mengejar kawan-kawannya bergegas untuk sholat di masjid.

Acara ini dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan banyak pihak, terutama para donatur BMH. “Terimakasih kepada para donatur setia BMH, berkat kepedulian Anda, ratusan santri yatim dhuafa bisa ikut bahagia di bulan penuh berkah ini,” tutur Irwan.

“Semoga Allah Ta’ala senantiasa memberikan  balasan pahala yang berlipat ganda kepada Bapak/Ibu atas partisipasi dan dukungannya dalam amal jariyah yang pahalanya akan terus mengalir hingga Padang Mahsyar kelak. Aamiin,” pungkas Irwan.*/Oman

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *