Buka Puasa Berkah Untuk Santri di Perbatasan

BMH kembali menyapa generasi bangsa, kali ini para santri yang ada di perbatasan RI-Malaysia dengan program buka puasa berkah di Pesantren Hidayatullah yang berada di RT.14 Kelurahan Selusin, Nunukan Selatan, Kalimantan Utara (24/4).

“Alhamdulillah hari ini BMH bisa menyediakan menu buka puasa untuk santri yang berada di pesantren Hidayatullah, ini semua berkat dukungan dari para donatur yang tidak pernah henti-hentinya menebar kebaikan melalui program kebaikan tanpa batas yang digaungkan pada Ramadhan kali ini,” terang Koordinator BMH Gerai Nunukan, Ibrahim Ahmad.

Ustadz Dzikrullah selaku pengurus pesantren mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kebaikan para donatur BMH.

“Kami sangat berterimakasih atas apa yang diberikan oleh BMH sejauh ini. Apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan atas apa yang dilakukan BMH melalui program kebaikan tanpa batas pada Ramadhan ini. Semoga Allah memberikan berkah bagi semua donatur BMH,” ungkapnya.

Dia menambahkan dengan program buka puasa berkah BMH ini, membuat para santri yang kebanyakan berasal dari Malaysia, yakni anak-anak para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) merasa sangat senang karena menunya lebih spesial.

“Kata anak-anak, lezat,” seloroh Ustadz Dzikrullah yang disambut senyum seluruh santri.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *