Buka Puasa Berkah untuk Santri dan Masyarakat Prasejahtera

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah Perwakilan Maluku kembali berbagi paket buka puasa berkah untuk santri Rumah Quran dan warga prasejahtera di jalanan.

“Alhamdulillah terbagi sebanyak 223 paket buka puasa berkah, semua bahagia, bersyukur dan mengirimkan doa-doa terbaik untuk para donatur BMH,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Maluku, Ali Ikram (23/4).

La Ode, supir angkot trayek Batu Merah-STAIN sangat senang saat menerima buka puasa dari BMH.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada BMH, paket buka puasa berkah ini insha Allah berkah bagi kami dan keluarga dan semua donatur BMH,” katanya.

Program yang bertajuk “Kebaikan Tanpa Batas” itu berlangsung di dua lokasi berbeda dengan membagikan paket takjil dan buka puasa kepada ojol, supir angkot, dan masyarakat prasejahtera.

Kemudian lokasi berikutnya disalurkan untuk santri Rumah Quran Usrah Mujaddidah.

“Paket takjil dan buka puasa yang kita bagikan ini adalah bentuk perhatian dan dukungan kepada mereka yang teguh berpuasa namun tetap tangguh bekerja untuk menafkahi keluarganya dan para santri yang tetap bersemangat menghafal Quran,” ungkap Ali Ikram.

Ali Ikram menambahkan, mewakili BMH Maluku mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan simpatisan serta Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) dalam terselenggaranya program Tebar Buka Puasa Berkah Tersebut

“Semoga Allah membalas kebaikan bapak dan ibu semua,” tuturnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *