Buka Puasa Berkah di Terminal Pasar Rebo dan Kampung Rambutan

Laznas BMH bersama Pemuda Hidayatullah menggelar bagi Buka Puasa Berkah di Terminal Pasar Rebo dan Terminal Kampung Rambutan.

“Alhamdulillah hari ini (13/5) Pemuda Hidayatullah bersama BMH aksi di Terminal Pasar Rebo dan Kampung Rambutan, dengan total penerima manfaat 100 orang,” terang Koordinator Aksi, Hanifuddin Chaniago.

Warga terminal, mulai remaja sampai dewasa terlihat sangat antusias mendapatkan Buka Puasa Berkah ini.

Mereka pun menyatakan syukur dan terimakasih atas kebaikan para donatur dan muzakki BMH yang senantiasa peduli kepada sesama.

“Terimakasih BMH, Buka Puasa Berkah, insya Allah benar-benar berkah,” ucap Dinda, remaja yang sehari-hari hidup di terminal.

Ia menambahkan bahwa di masa wabah ini, tak ada uang jajan. “Jangankan uang jajan, makan saja kita harus berjuang keras,” imbuhnya.

Sementara itu Ibu Maryam, seorang pedagang asongan juga menyampaikan rasa terimakasih.

“Makasih, ye, Bang bukaannya,” ujarnya dengan logat Betawi yang kental.

Ibu Maryam bahkan memberikan komentar bahwa saat ini hidup benar-benar berat.

“Menyedihkan, ye, Bang, keadaan hidup sekarang. Ibarat kate, dibilang hidup segan matipun tak mau. Susah, Bang. Tapi ya, begini, ada buka puasa dari BMH, syukur, Bang,” tuturnya lebih lanjut.

Hanifuddin menjelaskan bahwa kolaborasi BMH-Pemuda Hidayatullah dalam tebar Buka Puasa Berkah akan sampai pada puncaknya hari ini (14/5).

“Jika sampai pada puncaknya nanti, berarti total Buka Puasa Berkah yang disalurkan oleh BMH dan Pemuda Hidayatullah, sebanyak 700 paket,” tutupnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *