Buka Puasa Berkah di Sekolah Dai

Laznas BMH terus melayani umat dengan kebaikan yang diamanahkan para donatur dan muzakki kepada masyarakat. Kali ini di Sekolah Dai yang berada di Ciomas Bogor Jawa Barat (10/5).

“Alhamdulillah hari ini bisa menyapa para calon dai yang sedang menempa diri, menuntut ilmu di Sekolah Dai Ciomas Bogor. Alhamdulillah buka puasa berkah bersama calon dai ini diikuti oleh 50 orang,” terang Koordinator Aksi, Fahmi Rahman.

Buka Puasa Berkah ini mendapat sambutan positif dari para pengelola Sekolah Dai. Mereka merasa bersyukur dan bahagia dapat menikmati buka puasa yang lezat dari BMH.

“Alhamdulillah, kami sampaikan rasa bahagia, syukur, dan terimakasih, terutama kepda BMH dengan seluruh donatur dna muzakkinya, yang tetap menyapa umat di tengah pandemi seperti ini. Ini langkah tidak mudah, ya, orang kan lebih baik di rumah. Tapi BMH masih blusukan,” ungkap Direktur Sekolah Dai, Ustadz Samani H.

“Semoga semua kebaikan ini Allah terima dan diberikan balasan berupa kesehatan, keberkahan keluarga, rezeki halal dan berkah, dan terus semakin kuat dalam beribadah kepada Allah, sehingga senantiasa mendapat tambahan karunia, pahala dan rezeki yang baik,” pungkas Ustadz Samani.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *