Buka Puasa Berkah dan Santunan Yatim Dhuafa

Laznas BMH Perwakilan Jawa Tengah Gerai Blora hadirkan kebaikan tanpa batas pada Ramadhan 1442 H dengan kegiatan buka puasa berkah dan santunan untuk anak-anak yatim dan dhuafa (24/4).

“Alhamdulillah, hari ini Laznas BMH bisa menyapa adik-adik dari kalangan yatim dan dhuafa, termasuk santri, guna berbagi kebahagiaan di dalam Ramadhan tahun ini yang masih dalam balutan pandemi, berupa kegiatan buka puasa berkah dan santunan,” terang Koordinator BMH Gerai Blora, Ari Sadewo.

Acara yang digelar di Rumah Quran Al-Karim Cepu, Balun Srikaton ini dihadiri oleh 80 anak yatim dan dhuafa serta santri penghafal Quran ini bekerjasama dengan Komunitas Cepu Berbagi.

Sementara itu, Ustadz Suryanto selaku pendamping dari para santri dan anak-anak yatim dhuafa mengaku terharu dengan kepedulian BMH kepada generasi bangsa ini.

“Alhamdulillah, luar biasa BMH terus hadirkan kepedulian untuk anak-anak ini yang ke depan akan menjadi pemimpin bangsa. Semoga BMH terus mendapatkan berkah, para donatur dan muzakki disehatkan dan diberkahi, sehingga kebaikan terus mengalir di dalam kehidupan sosial masyarakat kita semua,” tutupnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *