Buka Puasa Berkah dan Ajak Traktir Makan Anak Yatim-Dhuafa Bersama Marketplace

Laznas BMH kian memperluas jangkauan buka puasa berkah di pesantren-pesantren. Kali ini dilaksanakan di Pesantren Hidayatullah di Kampung Bakung Kidul, Desa Karang Patri RT. 02 RW. 04. Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

“Alhamdulillah, kini mulai bergerak ke Pebayuran Kabupaten Bekasi, lumayan jaraknya. Dari Jakarta setidaknya butuh waktu 2 jam perjalanan. Sore ini (6/5) tim dapat menyapa para santri dalam dua kegiatan sekaligus. Pertama, Buka Puasa Berkah. Kedua, Ajak Traktir Makan (ATM) Yatim-Dhuafa yang merupakan sinergi BMH dengan beragam marketplace, seperti bukalapak, tokopedia, blibli, dan shopee,” terang Koordinator Aksi Fahmi Rahman.

Pengasuh pesantren, Ustadz Furqon menyampaikan doa dan terimakasih atas program yang dilangsungkan di pesantrennya itu.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak kepada BMH lewat Buka Puasa Berkah sekaligus ATM bersama marketplace. Semoga semuanya dalam kebaikan, diberi rezeki berkah dan melimpah, serta dimudahkan segala hajat yang dimunajatkan kepada Allah Ta’ala,” ungkapnya yang disambut seruan “Aamiin” seluruh santri.

Selama Ramadhan 1441 H, Buka Puasa Berkah BMH di Jabodebek di pesantren dan rumah Quran tidak kurang dari 1000 paket telah disalurkan.

“Alhamdulillah ini adalah wujud kepedulian kaum Muslimin melalui BMH. Mari terus kuatkan agar banyak saudara kita di pesantren-pesantren yang bisa tersenyum bahagia dan menyampaikan doa terbaik untuk kita, bangsa dan negara,” tutup Fahmi Rahman.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *