Buka Puasa Berkah Bersama Suku Togutil

Laznas BMH hadirkan semangat tanpa batas hingga ke pelosok Tanah Air, kali ini menembus suku pedalaman di Halmahera, yakni Suku Togutil (27/4).

“Alhamdulillah pada Ramadhan 1442 H BMH dapat gelar buka puasa bersama suku terasing, yakni Suku Togutil yang digelar di Dusun Tutukur, Maba Utara, Halmahera Timur,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku Utara, Arif Ismail.

Sebanyak 100 mualaf Suku Togutil tampak bahagia dnegan gelaran program ini yang dibimbing langsung oleh dai tangguh BMH, Ustadz Nur Hadi.

“Alhamdulillah, bulan Ramadhan menjadi momentum berbagi hingga ke pelosok negeri. Untuk sampai ke suku ini kami harus menempuh perjalanan darat dua hari dengan motor kemudian menyusuri hutan, sungai dan bibir pantai. Kadang harus melewati jalanan bekas longsor,” kata dai tangguh BMH, Ustadz Nur Hadi.

Lebih jauh, Arif Ismail menuturkan bahwa program kebaikan ini bisa menembus masyarakat suku terasing karena kepedulian kaum Muslimin terutama yang terus berbagi kebaikan di bulan Ramadhan.

“Ini adalah wujud dedikasi umat bersama BMH, para donatur dan muzakki yang terus termotivasi menghadirkan kebaikan hingga ke pelosok negeri. Semoga berkah dan mengalirkan kebaikan dunia dan akhirat,” tutupnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *