Buka Puasa Berkah Bersama Santri Hidayaturrahman

Laznas BMH masih intens bergerak menyalurkan amanah dari donatur dan muzakki berupa paket buka puasa berkah, kali ini di Pesantren Hidayaturrahman Ciawi Bogor (5/5).

“Alhamdulillah, atas nikmat Allah tim dapat terus bergerak menyalurkan amanah dari para donatur dan muzakki. Kali ini di Pesantren Hidayaturrahman Ciawi Bogor Jawa Barat. Sebanyak 56 santri berbahagia dengan adanya program ini,” terang Koordinator Aksi Buka Puasa Berkah BMH, Fahmi Rahman.

Pengasuh Pesantren Hidayaturrahman, Ustadz Saharuddin mengapresiasi program ini.

“Luar biasa, kami sampaikan apresiasi atas kebaikan-kebaikan yang terus disambungkan oleh BMH dari para muzakki dan donatur kepada kami di sini. Tidak ada kata terbaik bagi kami selain Alhamdulillah. Semoga semua donatur dan muzakki BMH mendapatkan kebaikan dunia-akhirat,” ungkapnya.

Pesantren Hidayaturrahman merupakan salah satu pesantren binaan BMH yang lokasinya termasuk strategis untuk kegiatan outbond dan kegiatan family gathering.

“Semua santri di sini fokus menghafal Alquran. Insya Allah mereka juga ada sesi-sesi khusus membacakan doa kepada kaum Muslimin yang peduli dan terus menebar kebaikan di bumi ini,” tutup Ustadz Saharuddin.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *