Buka Puasa Berkah Bersama Pemeran Parodi Dakwah BMH TV

Pemeran parodi dakwah BMH TV menyalurkan 100 paket buka puasa berkah, kali ini dengan para santri yatim-dhuafa di pesantren penghafal Quran Daarul Quran Al kautsar, Cibinong, Bogor.

Tim program parodi dakwah secara khusus meminta doa kepada para santri penghafal Alquran, dan asatidz (para ustadz) agar program Parodi Dakwah yang tayang selama Ramadhan ini memberikan manfaat dan berkah.

“Kami dari Tim Parodi Dakwah berbuka puasa bersama para santri di sini dalam rangka memohon doa kepada semua, adik-adik santri, para ustadz, agar ikhtiar kami menghibur dan berdakwah lewat konten di channel youtube BMH TV dapat benar-benar manfaat, berkah, dan menghibur,” terang Ustadz M. Isnaeni yang berperan sebagai Ustadz Digital di Parodi Dakwah.

Para asatidz dan santri di pesantren sangat mengapresiasi program buka puasa berkah bersama parodi dakwah, juga sangat mendukung parodi dakwah sebagai program alternatif menyampaikan pesan=pesan moral dalam balutan komedi.

“Kami sangat senang ada Tim Parodi Dakwah datang ke tempat kami, kontennya ringan, menghibur, namun sarat pesan moral. Kami doakan dapat terus kompak, menginspirasi dan mencerdaskan umat,” kata Ketua Pesantren Darul Quran Al-Kautsar Cibinong Bogor, Ustadz Munawwir Baddu, MHI.

Parodi Dakwah adalah program tayangan humor yang edukatif yang tayang selama Ramadhan di Youtube Channel BMH TV.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *