Buka Puasa Berkah Bersama Guru Ngaji di Kupang

Laznas BMH hadirkan kebahagiaan Ramadhan 1442 H dengan gelaran buka puasa berkah bersama para guru ngaji yang berkiprah di Kupang NTT.

“Alhamdulillah, satu di antara pihak yang mendapatkan perhatian intens dari BMH adalah para guru ngaji, yang tak kenal lelah mendedikasikan diri mencerdaskan anak bangsa melalui Alquran,” terang Kepala BMH Perwakilan NTT, Hasbullah (16/4).

Harapannya buka puasa berkah yang dijalankan di Yayasan Ulil Amri Kota Kupang ini dapat memberi semangat dan kebahagiaan kepada para guru ngaji.

Salah seorang guru ngaji, Ustadz Samiun Rusli memberikan rasa syukur dan kebahagiaan.

“Terimakasih kepada BMH yang selalu memberi perhatian kepada gerakan dakwah dan pendidikan, juga kepada guru-guru ngaji. Semoga Allah berikan keberkahan kepada BMH dan segenap donatur, sehingga terus diberikan keistiqomahan di dalam kebaikan,” ungkapnya.

Program buka puasa berkah menjadi satu program yang akan bergulir sepanjang Ramadhan di NTT, tidak saja di Kupang, tetapi juga beberapa titik dan daerah.

“Mari terus berbenah, jadikan Ramadhan sebagai momentum untuk hadirkan semangat kebaikan tanpa batas,” tutup Hasbullah.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *