Buka Puasa 1 Ramadhan 1442 H BMH Berkah Bagi Pedagang Kecil

Laznas BMH sukses gelar buka puasa bersama pada 1 Ramadhan 1442 H yang berlangsung di 32 provinsi (13/4).

Program ini tidak saja membahagiakan para santri dan masyarakat umum, tetapi juga para pelaku usaha kecil yang selama pandemi Covid-19 mengalami guncangan yang sangat menekan pendapatan mereka.

“BMH selalu berusaha hadir menghadirkan satu program yang memberi keberkahan kepada banyak pihak. Dalam program buka puasa keberkahan tidak saja dirasakan penerima manfaat, tetapi juga pelaku usaha kecil seperti rumah makan, warteg, catering dan pedagang kaki lima, sebagai pihak yang menyediakan menu buka puasa sesuai standar yang ditetapkan oleh BMH,” terang Direktur Program dan Pemberdayaan BMH Pusat, Zainal Abidin di Jakarta.

Salah satu warung yang mendapatkan keberkahan dari program ini adalah Warung Makan Ayam Kulit Jagoan yang dikelola oleh para santri Rumah Quran BMH.

Selain itu juga ada Pak Yono di bilangan Tanjung Barat Jaksel, pelaku usaha kecil berupa rumah makan. Ia mengatakan bahwa program BMH menjadi berkah bagi masyarakat dan diri serta keluarganya.

“Terimakasih BMH yang mempercayakan sebagian dari menu buka puasa ke warung saya. Berkah ini luas, bagi yang berbuka, juga bagi saya dan keluarga. Sekali lagi, terimakasih BMH,” tuturnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *