Buka Bersama Yatim Dhuafa dengan Elevenia

Kepedulian umat Islam dalam ragam bentuk dan wujudnya memang sangat luar biasa, terkhusus pada kelompok masyarakat yang mendapat keistimewaan di dalam pandangan Allah dan Rasul-Nya, yakni anak-anak yatim dan dhuafa.

Kepala Departemen Kemitraan BMH Pusat Tri Winarno bersama perwakilan anak-anak yatim dhuafa binaan BMH dan Perwakilan dari elevenia (19/6)

Hal itulah yang juga dilakukan oleh Elevenia, bersama Laznas BMH dan lembaga sejenis lainnya tadi malam di sebuah tempat makan di bilangan Jakarta Selatan (19/6).

Senior Brand Manager Elevenia, Rezky Yanuar mengaku bahagia bisa melakukan buka bersama bareng Yatim dan Dhuafa.

“Kami bersyukur, sekaligus bahagia, dapat bersilaturrahim di acara ini. Kita ingin berbagi dan peduli dengan sesama,” ucapnya.

Elevenia merasa beruntung karena bisa menjadi bagian dari berkembangnya tren donasi digital.

“Pada tahun ini Elevenia mengalami peningkatan jumlah partner lembaga donasi, termasuk dengan Laznas BMH,” ungkap bagian kemitraan bersama BMH, Annisa.

Pada tahun ini, donatur yang ingin berzakat melalui Elevenia dapat memilih jenis sumbangannya. “Di antaranya Syiar Qur’an, Bingkisan Lebaran, Kado Lebaran bagi anak Yatim, hingga Paket Buka Puasa untuk anak Yatim, dengan tingkatan donasi mulai 25 ribu rupiah hingga 360 ribu rupiah,” imbuhnya.

Hingga akhir Januari 2017, Elevenia telah memiliki lebih dari 5 juta members, 50.000 sellers dan 8 juta produk yang terbagi dalam 8 kategori, dengan rata-rata pengunjung Elevenia mencapai 60 juta kunjungan dan membukukan 50.000 transaksi dalam per hari.

“Belanja di Elevenia, Anda berkesempatan untuk berdonasi bagi sesama, melalui BMH,” pungkas Kepala Departemen Kemitraan BMH Pusat, Tri Winarno.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *