Buka Bersama Warga Korban Pegunungan Lombok

Laznas Baitul Maal Perwakilan Nusa Tenggara Barat menjadikan momentum Ramadhan sebagai media untuk bersilaturrahim dan berbagi kebaikan dengan warga desa di pegunungan.

Kali ini dengan warga Desa Mareje Kecamatan Lembar Lombok Barat (12/5).

“Alhamdulillah, sampai juga kami menjumpai warga pegunungan di Desa Mareje. Sebanyak 75 orang peserta hadir dalam program buka bersama BMH ini,” terang Kepala Perwakilan BMH NTB, Hasan Parsi.

Kegiatan yang berlangsung penuh kekeluargaan itu dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan ibadah lainnya, seperti sholat Maghrib dan Isya’ berjama’ah, hingga sholat taraweh.

“Kami di sini sampai sesi sholat taraweh kemudian dilanjutkan dengan pengajian umum, yang semoga dapat memotivasi warga semakin semagnat dalam ibadah, meraih pahala terbaik di bulan Ramadhan,” imbuh Hasan.

H. Idran mewakili warga Dusun Ganjar Desa Mareje mengucapkan terimakasih kepada BMH atas kunjungan silaturrahim, buka bersama dan dakwah yang dilakukan BMH.

“Kami bersama segenap warga mengucapkan terimakasih, semoga silaturrahim ini terus terjaga, dan dapat kita langsungkan kembali pada edisi berikutnya. Semoga BMH semakin maju dalam membina dan membahagiakan umat, terutama warga seperti kami yang berada di pegunungan,” tuturnya.*/Abdul

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *