BTN Syariah Percayakan BMH Distribusikan Bantuan untuk Korban Gempa NTB

Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah mempercayakan bantuan untuk korban gempa NTB kepada Baitul Maal Hidayatullah (BMH) untuk langsung didistribusikan ke posko-posko pengungsian.

BTN Syariah menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan perlengkapan bayi di posko relawan BMH yang berlokasi di Dusun Cupek, Sigar Penjalin, Tanjung, Lombok Utara pada Sabtu, (11/08/2018).

Novri perwakilan dari BTN Syariah berharap agar logistik segera didistribusikan agar mereka bisa segera membawa bantuan lainnya.

Kepala BMH Perwakilan BMH NTB, Abdul Kholiq bantuan logistik dari BTN Syariah ini akan langsung didistribusikan ke posko-posko pengungsian di daerah gempa terparah.

“Alhamdulillah, amanah ini akan segera kami salurkan ke posko pengungsian terparah, yang lebih membutuhkan. Terimakasih atas kepercayaan ini, sehingga BMH terus dapat melayani masyarakat,” ungkapnya.

PADA Jum’at 10 Agustus 2018 BMH telah mendistribusikan logistik ke 27 titik posko pengungsian. “Hari ini Insya Allah kembali bergerak, logistik yang masuk akan segera disebar,” ujarnya.*Siraj

 

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *